Pengumuman Kelulusan Tahun Pelajaran 2019-2020

IMG-20200502-WA0038

Assalamualaikum Wr.Wb.

 

Hari ini, Sabtu 2 Mei 2020 tepat di peringatan Hari Pendidikan Nasional. Melalui daring, SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik mengumumkan hasil kelulusan siswa kelas XII tahun pelajaran 2019-2020 telah dinyatakan LULUS 100%.

 

Selamat untuk seluruh siswa kelas XII angkatan ke dua SMAMIO. Manfaatkan bulan Ramadhan di tengah pandemi ini dengan memperbanyak beribadah di rumah. Ekspresikan rasa syukur atas kelulusan dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah. Selamat dan sukses juag untuk siswa kelas XII yang telah diterima di Perguruan Tinggi Negeri ternama di Indonesia melalui jalur SNMPTN 2020. Bagi siswa yang belum diterima di kampus impian, tetap semangat dan terus berjuang. Banyak berdoa serta memohon restu kedua orang tua.
Terima kasih seluruh siswa kelas XII yang telah berproses dengan baik selama ini. Mungkin masih ada banyak hal yang belum sempat kami berikan kepada kalian. Semoga ilmu-ilmu, pengalaman, dan kesempatan yang telah diberikan sekolah kepada kalian bisa menjadi bekal untuk kehidupan di masa mendatang. Terima kasih juga untuk seluruh wali murid kelas XII yang telah memberikan kepercayaan kepada SMAMIO dalam proses belajar Ananda.

 

IMG-20200502-WA0031
Tak terasa 3 tahun telah dilalui bersama. Belajar dalam kelas telah usai. Betapa sulit untuk mengucapkan sebuah perpisahan kepada siswa angkatan ke dua SMAMIO. Bertemu di tahun 2017 dengan pelukan, berpisah di tahun 2020 tanpa jabat tangan. Perpisahan tanpa direncanakan dan tanpa ada ucapan selamat tinggal. Perpisahan itu akan selalu ada, karena kita telah berjumpa, bersama, dalam canda, tawa, dan bahagia. Setiap tetes air mata yang tertumpah di hari ini, akan menjadi saksi atas jalinan erat yang selama ini kita simpul erat-erat. Meski bagi kalian perpisahan di tahun 2020 tidak memberikan kesan apa-apa sebab maraknya pandemi corona, tetapi kenangan yang ada di sekolah ini akan tetap terjaga. Kegiatan-kegiatan yang ada di sekolah ini tentu akan kalian rindukan. Perpisahan mengajarkan kita untuk menghargai bahwa setiap detik adalah anugerah.

 

Semoga sukses untuk kalian semua, doa terbaik ustadz-ustadzah mengiringi langkah kalian. sampai ketemu di lain hari dengan cerita kesuksesan yang berbeda-beda.
Wassalamualaikum Wr. Wb.