Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Teori dalam Riset Media Baru & Media Digital: Perkembangan & Redefinisi Teori Komunikasi dalam era Media Baru
Buku ini berisi mengenai teori dalam riset media baru dan media digital. mengarungi dunia maya: muasal, makna, matra dan madarat Cyberspace. Sosialisasi & Pengkomunikasian program Corporate Social Responsibility (CSR) di Indonesia. Retorika Digital. Hiper Realita, Video Game dan Pemain. Narrative Journalism di Era Digital. Kajian Jurnalisme Era Internet: Redefinisi, Reposisi, dan Reinvensi. Interaksi Parasocial dari Televisi hingga Media Baru. Menilik Ulang Kebebasan Berekspresi di Media Baru. Teori Uses and Gratification dan Media Baru
Ketersediaan
B220630 | 302.072 Ada T | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
302.072 Ada T
|
Penerbit | Prodi Magiter Ilkom UGM : Yogyakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
vi+246 hlm:15x21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-71877-2-6
|
Klasifikasi |
302.072
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cetakan 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain