No image available for this title

Text

Teori dalam Riset Media Baru & Media Digital: Perkembangan & Redefinisi Teori Komunikasi dalam era Media Baru



Buku ini berisi mengenai teori dalam riset media baru dan media digital. mengarungi dunia maya: muasal, makna, matra dan madarat Cyberspace. Sosialisasi & Pengkomunikasian program Corporate Social Responsibility (CSR) di Indonesia. Retorika Digital. Hiper Realita, Video Game dan Pemain. Narrative Journalism di Era Digital. Kajian Jurnalisme Era Internet: Redefinisi, Reposisi, dan Reinvensi. Interaksi Parasocial dari Televisi hingga Media Baru. Menilik Ulang Kebebasan Berekspresi di Media Baru. Teori Uses and Gratification dan Media Baru


Ketersediaan

B220630302.072 Ada TMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.072 Ada T
Penerbit Prodi Magiter Ilkom UGM : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vi+246 hlm:15x21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-71877-2-6
Klasifikasi
302.072
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya