Detail Cantuman
Advanced SearchText
10 PRINSIP KEPUASAN PELANGGAN
membahas percaya akan pentingnya kepuasan pelanggan, pilihlah pelanggan dengan benar untuk membangun kepuasan pelanggan, memahami harapan pelanggan adalah kunci, faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan anda, faktor emosional, pelanggan yg komplain, garansi adalah lompatan yg besar dalam kepuasan pelanggan, dengarkanlah suara pelanggan anda, peran karyawan sangat penting dalam memuaskan pelanggan, kepemimpinan adalah teladan dalam kepuasan pelanggan
Ketersediaan
B236930 | 658.8342 IRA p | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8342 IRA p
|
Penerbit | ELEX MEDIA KOMPUTINDO : Jakarta., 2002 |
Deskripsi Fisik |
xiii + 170 hlm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-20-3241-X
|
Klasifikasi |
658.8342 IRA p
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Pertama
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
frontier: Marketing & Research Consultant
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain