Image of 10 PRINSIP KEPUASAN PELANGGAN

Text

10 PRINSIP KEPUASAN PELANGGAN



membahas percaya akan pentingnya kepuasan pelanggan, pilihlah pelanggan dengan benar untuk membangun kepuasan pelanggan, memahami harapan pelanggan adalah kunci, faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan anda, faktor emosional, pelanggan yg komplain, garansi adalah lompatan yg besar dalam kepuasan pelanggan, dengarkanlah suara pelanggan anda, peran karyawan sangat penting dalam memuaskan pelanggan, kepemimpinan adalah teladan dalam kepuasan pelanggan


Ketersediaan

B236930658.8342 IRA pMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 IRA p
Penerbit ELEX MEDIA KOMPUTINDO : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiii + 170 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-20-3241-X
Klasifikasi
658.8342 IRA p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Pertama
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya